Kunci untuk bahagia adalah mempunyai mimpi. Kunci untuk sukses adalah membuat mimpi menjadi nyata
Mimpi kita adalah sesuatu yang nyata. Kegagalan kita untuk mewujudkan impian itulah yang tidak nyata.

Total Tayangan Halaman


Senin, 04 Juli 2011

Syarat menjadi Seorang Guru


mengejar. Total dedikasi, kerja keras dan ketekunan adalah suatu keharusan.

Jika Anda telah memilih untuk menjadi guru kemudian bersiaplah untuk menjadi seorang guru dan seorang psikolog pada waktu yang sama. Persyaratan utama menjadi guru adalah kesediaan Anda untuk memahami dan menghargai masalah murid-murid Anda dan untuk dapat menilai persyaratan tertentu setiap siswa melalui hubungan yang dibangun, kokoh berdasarkan kepercayaan dan rasa hormat. Yang mungkin tidak tampak seperti hal yang paling sulit untuk dilakukan tapi bahkan paling berpengalaman dan berpengalaman guru di kali menemukan diri mereka kehilangan ketika berhadapan dengan seorang murid tertentu sulit. Jadi, ini adalah mungkin yang paling penting dari semua persyaratan untuk menjadi seorang guru.

Persyaratan lainnya menjadi guru termasuk tentu relevan kualifikasi pendidikan dalam bidang tertentu dari bunga. Kebanyakan pekerjaan mengajar mengharuskan Anda untuk memiliki setidaknya gelar sarjana dalam subjek tertentu dengan kursus sertifikasi ditambahkan bila diperlukan. Untuk tingkat yang lebih tinggi dari pengajaran Anda mungkin perlu gelar Master atau bahkan PHD.

Apa pun subjek tertentu Anda, itu adalah sangat penting bahwa Anda memiliki pengetahuan yang luar biasa dalam subjek. Menanamkan pengetahuan kepada orang lain rumit seperti itu tetapi jika Anda tidak jelas tentang apa yang Anda mengajar, maka Anda pasti tidak bisa berharap untuk menjadi banyak guru. Jadi, selain untuk kualifikasi pendidikan, persyaratan untuk menjadi guru harus mencakup lengkap dan total perintah atas subjek yang bersangkutan. Di kedalaman pengetahuan tentang subjek akan memberikan para guru unggul dalam kelas, sehingga mereka mampu menjawab setiap dan setiap pertanyaan yang ditujukan kepada mereka dengan keyakinan yang lengkap.

Titik lain untuk menambahkan ke daftar persyaratan untuk menjadi guru adalah kemampuan untuk menjaga diri tetap up to date dan bersiaplah untuk membangun pengetahuan Anda sudah memiliki. Ada konstan dan baru penambahan untuk penelitian dalam semua mata pelajaran. Hal ini sangat penting bagi guru untuk membaca dan mempelajari informasi terbaru tentang subjek dan mencoba untuk menyerap yang secara efektif menjadi metode pengajaran.

Persyaratan untuk menjadi guru harus menyertakan toleransi dan kesabaran. Tanpa pasien akan mustahil untuk bersikap terbuka tentang pertanyaan dan diskusi di kelas. Hal ini tidak diperlukan bahwa hal-hal akan selalu pergi sesuai dengan apa yang Anda berencana untuk hari. Mungkin ada topik yang menghasilkan lebih banyak pertanyaan dari yang Anda harapkan dari murid-murid Anda. Kehilangan kepala Anda dan berteriak pergi akan memecahkan masalah. Bersiaplah untuk mendengarkan pertanyaan-pertanyaan yang diminta dan menjawab dalam sederhana, mudah untuk memahami kata-kata. Menjadi cukup jujur mengakui tidak mengetahui tentang topik tertentu. Jika Anda memiliki keraguan tentang jawaban atas pertanyaan, lebih baik untuk memeriksa itu daripada diam. siswa. Semua persyaratan untuk menjadi guru mengambil kursi belakang dengan yang satu ini.

Ini adalah beberapa persyaratan dasar dan fundamental menjadi guru yang jika digunakan dengan benar dapat memberikan hasil yang sangat baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar